Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pillar Coffe Shop di Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardiman, F., & Suryana, H. P. (2022). Pengaruh Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Coffee Shop Staygood Tasikmalaya) (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomi dan Bisnis).
Dandi, L., Afwa, A., & Hasan, H. (2023). The Influence Of Store Atmosphere And Social Media Promotion On Purchase Decisions At Coffee Shop In Pekanbaru (Case Study Rehat Coffe). Jurnal Apresiasi Ekonomi, 11(1), 158- 166.
Fuad, M. (2010). Store Atmosphere Dan Perilaku Pembelian konsumen Di Toko Buku Gramedia Malang. Jurnal Manajemen Pemasaran Modern: Vol 2 No1 , 1-13.
Ghozali,I. (2009). Aplikasi analisis Multivariate dengan program SPSS Edisi keempat. Semarang universitas Dponegoro.
Hartika, D. (2019). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Café Croco Kopitiam, Jalan Jendral Sudirman, Sei Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Doctoral dissertation, Universitas Islam Riau).
Husaini, Z. (2022). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rehat Coffee Pekanbaru (Doctoral dissertation, Universitas Islam Riau).
Imelda. (2023).Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Bolo Café Jl. Sisingamangaraja, Bangkinang). Pekanbaru: Universitas Islam Riau.
Katarika, D. M., & Syahputra, S. (2017). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis, 1(2), 162-171.
Kumalasari, V. F. (2022). Pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Grands Coffee Blitar. Jurnal Aplikasi Bisnis, 8(2), 241-246.
Nanda, Y. A. (2022). Pengaruh Suasana Toko Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Swalayan Sandi Laros SP 4 Tanah Tinggi Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar (Doctoral dissertation, Universitas Islam Riau).
Octaviani, A. (2013). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Toffe Jatim Expo Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 1(2).
Putri, A. H. (2022). Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Swalayan Subur Jaya Desa Buatan II Kec. Koto Gasib (Doctoral dissertation, Universitas Islam Riau).
Putri, L. H., Kumadji, S., & Kusumawati, A. (2014). Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan (Studi pada monopoli Cafe and Resto Soekarno Hatta Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 15(2).
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.52364/synergy.v4i2.51
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0)