Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Islamic Bank Of Thailand Branch Bannangstar Province Yala
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.S Moenir, 2008. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Bandung: PT. Bumi Aksara.
Akbar M.M and Parvez. 2009. Impact of Service Quality, Trust, and Customer Satisfaction Loyalty, ABAC Journal, Vol. 29, No.1.Januari, 24-38.
Agusty Ferdinanad, 2006, Metode Penelitian Manajemen, Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Ilmu Manajemen, Edisi Ke 2, Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator, dan Implementasinya.Yogyakarta:Gava Media.
Ratminto dan Atik, 2005. Manajemen Pelayanan. Jakarta: Pustaka Pelajar.
Syofian Siregar, 2012, Statistika Deskriptif untuk Penelitian Dilengkapi Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 17. Jakarta: PT. Rajawali Pers.
Susanto, A B. 2007. Reputation Driven Corporate Social Responsibility. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Bisnis. Cetakan Kedelapan. CV Alfabeta. Bandung.
Tjiptono Fandy, 2014, Service Quality & Satisfaction, Yogyakarta Penerbit Andi.
DOI: https://doi.org/10.52364/synergy.v1i2.7
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0)