Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat pada CV. Prima Motor Pasirpangaraian (Studi Kasus Masyarakat Desa Rambah Jaya Kabupaten Rokan Hulu)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Basu, Swasta Dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Liberty. Yogyakarta
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. Badan Penerbit UniversitasDiponegoro. Semarang.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Badan Penerbit UniversitasDiponegoro. Semarang.
Ghozali, Imam. 2021. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Badan Penerbit UniversitasDiponegoro. Semarang.
Sugiyono, (2005). Metode Penilitian Bisnis, Cetakan Keenam, Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, P. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, P. D. (2008). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: ALFABETA.
Devy, S., & Sinulingga, N. A. B. (2018).Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Pt. Rotella Persada Mandiri. Journal Of Management Science (Jmas), 1(1, Januari), 18-23.
Pasaribu, R. F. A., Sianipar, I. L., Siagian, Y. F., & Sartika, V. (2019).Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Soyjoy Pt. Amerta Indah Otsuka Kota Medan. Jurnal Manajemen, 5(1), 45-52.
DOI: https://doi.org/10.52364/synergy.v2i2.18
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0)