Strategi penjualan polis asuransi kebakaran Studi kasus: PT. Asuransi Jasa Indonesia Cabang Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darmanto., Sri Wardaya., Titik Dwiyani. (2015). Bauran orientasi strategi dan kinerja organisasi penerapan variable antesedan moderasi dan mediasi dalam penelitian ilmiah, Yoyakarta: CV. Budi Utama.
Maroofi, F., Ardalan, A. G., & Tabarzadi, J. (2017). The Effect Of Sales Strategies In The Financial Performance Of Insurance Companies. International Journal Of Asian Social Science, 11.
Nasution, M. I., Prayogi, M. A., & Nasution, S. M. A. (2107). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan | Jurnal Riset Sains Manajemen. 1 (1).
Okura, M. (2007). Coopetitive Strategies of Japanese Insurance Firms A Game-Theory Approach. International Studies of Management & Organization, 37(2), 53–69. https://doi.org/10.2753/IMO0020-8825370203.
Pamungkas*, S. B., Njatrijani, R., & Saptono, H. (2017). Tanggung jawab perusahaan asuransi pt. Asuransi mitra maparya cabang semarang terhadap klaim kebakaran yang menimpa CV. Indoprinting semarang. Diponegoro law journal, 6(2), 1–13.
Pratama, A. A. (2017). Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Peningkatan Penjualan Di Ovan Putri Bridal And Make Up Surabaya. 06, 6.
Rastuti, Tuti. 2016. Aspek Hukum perjanjian asuransi, Yogyakarta: Medpress Digital.
Siregar, M. Y. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Sparepart Pada PT. Calispo Multi Utama. 3(1), 16.
Sopiah dan Etta, Mamang, Sangadji. 2016. Salesmanship (kepenjualan), Jakarta: PT. Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.52364/synergy.v1i1.3
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: http://pelantarpress.co.id/
Ciptaan disebarluaskan di bawah Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC BY-SA 4.0)