|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 1 (2023) |
Pengaruh Halal Awareness dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Korean Food Pada Generasi Z di Kota Pekanbaru |
Abstract
PDF
|
Assifa Fajrina, Nurrahmi Hayani |
|
Vol 2, No 1 (2022) |
Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat pada CV. Prima Motor Pasirpangaraian (Studi Kasus Masyarakat Desa Rambah Jaya Kabupaten Rokan Hulu) |
Abstract
PDF
|
Juni Wahyu Fauzi, Rosmayani Rosmayani |
|
Vol 2, No 2 (2022) |
Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda beat pada CV. Prima Motor Pasirpangaraian (Studi Kasus Masyarakat Desa Rambah Jaya Kabupaten Rokan Hulu) |
Abstract
PDF
|
Adellia Nur Anggraini, Rosmayani Rosmayani |
|
Vol 2, No 2 (2022) |
Pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian di Smile With Vegas Pekanbaru |
Abstract
PDF
|
Fiky Pramono, Annisa Mardatillah |
|
1 - 4 of 4 Items |
|